Jakarta, sudara.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 telah meluncurkan kampanye bertajuk “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk merangkul jarak antar generasi di bulan Ramadan pada Kamis, 7 Maret 2024.
Kampanye ini mencerminkan fenomena sosial yang melibatkan generasi muda dan generasi sebelumnya, yang seringkali mengalami kesenjangan hubungan. Dengan menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga khusus, IM3 berharap dapat memfasilitasi komunikasi antar generasi melalui panggilan video, berbagi resep makanan, dan konten-konten menarik di media sosial.
Direktorat dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan bahwa kampanye ini bertujuan untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani kesenjangan antar generasi, terutama antara generasi muda dan generasi yang lebih senior.
“Melalui penawaran khusus selama bulan Ramadan, IM3 ingin memberikan solusi komunikasi dan layanan digital yang dapat membantu pelanggan dalam menjalin hubungan dengan keluarga dan kerabat,” katanya.
Kampanye ini juga ditandai dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut, Iqbaal menggambarkan kehidupan sehari-hari seorang anak muda yang berusaha mendekatkan diri kembali dengan sang ibu, mencerminkan dinamika generasi muda saat ini.
Selain itu, IM3 juga menghadirkan Pasar Ramadan di berbagai titik pusat keramaian dan kampus di seluruh Indonesia, serta program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 di seluruh Indonesia.
Pelanggan dapat memperoleh promo Freedom Internet 150GB dengan mudah hingga 30 April 2024 melalui berbagai channel pembelian seperti outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, e-commerce, atau aplikasi myIM3. Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye ini serta acara Pasar Ramadan IM3, pelanggan dapat mengunjungi website im3.id/ramadan. Mz*