Scroll untuk baca artikel
Example 360x360
Example 728x250
Bisnis & Ekonomi

Indosat Ooredoo Hutchison Mengajak Masyarakat Bersama Rayakan Keindahan Ramadan

158
×

Indosat Ooredoo Hutchison Mengajak Masyarakat Bersama Rayakan Keindahan Ramadan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, sudara.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) telah meluncurkan kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024” sebagai bagian dari upaya mereka untuk merayakan momen suci Ramadan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan.

Dalam kampanye ini, Indosat menghadirkan program Gerobak Berkah, yang bertujuan untuk mendukung perekonomian masyarakat Indonesia melalui marbot pada (12/3). Program ini telah dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia, sebagai wujud aspirasi Indosat untuk memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitar masjid dan menjadikannya sebagai tempat pengembangan komunitas lokal.

Example 300x600

Selain itu, Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Baca juga:   Tri Hadirkan Inovasi Terbaru di Aplikasi bima+ dengan Fitur dan Penawaran Menarik untuk Generasi Muda Digital

Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa “Kampanye ini merupakan komitmen Indosat dalam mendukung antusiasme masyarakat dalam merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. Dengan demikian, Indosat berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang, baik secara ekonomi maupun sosial,” ujarnya.

Selain program sosial, Indosat juga telah mengoptimalkan jaringan dan layanan mereka untuk memastikan kelancaran ibadah dan silaturahmi selama bulan Ramadan. Hal ini dilakukan dengan mengoptimalkan jaringan di lokasi-lokasi prioritas seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, dan sejumlah rute transportasi utama.

Baca juga:   Generasi Muda Berkarir Industri Gaming Bersama TRI Melalui H3RO Land Dream Battle

Dengan kampanye ini, Indosat Ooredoo Hutchison berharap dapat menyebarkan kebaikan dan berbagi keberkahan kepada masyarakat Indonesia selama bulan Ramadan. Mz*

 

Example 300250 Example 300250 Example 300250
Example 120x600
Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *