Scroll untuk baca artikel
Example 360x360
Example 728x250
Bisnis & Ekonomi

Generasi Happy 2025 dari Tri Kembali Hadir, Ajak Anak Muda Wujudkan Pensi Impian Bareng Idola

×

Generasi Happy 2025 dari Tri Kembali Hadir, Ajak Anak Muda Wujudkan Pensi Impian Bareng Idola

Sebarkan artikel ini
Generasi Happy 2025 dari Tri Kembali Hadir, Ajak Anak Muda Wujudkan Pensi Impian Bareng Idola. (Ft: IOH / sudara.id)
Example 468x60

Jakarta, sudara.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menginspirasi generasi muda Indonesia lewat program Generasi Happy 2025.

Tahun ini, Tri menghadirkan inovasi terbaru bertajuk Generasi Happy Pensi, sebuah kompetisi nasional yang memberikan kesempatan bagi sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk mewujudkan pentas seni impian—didukung sepenuhnya oleh Tri dan diisi oleh para idola ternama.

Example 300x600

Memasuki tahun keempat sejak diluncurkan pada 2022, Generasi Happy telah menjelajahi 13 kota besar di Indonesia seperti Serang, Surabaya, Lampung, hingga Banjarmasin.

Program ini dikemas secara online–offline–online dengan fokus pada empat pilar utama pemberdayaan Generasi Z: literasi digital, pengembangan potensi, peningkatan kemampuan kreatif dan kolaboratif, serta hiburan yang menginspirasi pembelajaran dan pengembangan diri.

Kinerja Stabil di Kuartal Ketiga, Indosat Ooredoo Hutchison Terus Dorong Inovasi dan Daya Saing di Tengah Tantangan Makro

Tahun ini, Generasi Happy Pensi menyoroti pentingnya pemahaman dan penerapan teknologi kecerdasan buatan (AI) di kalangan pelajar.

Program ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Tri dalam memberdayakan generasi muda di era digital. Melalui kegiatan langsung di sekolah-sekolah, Tri menghadirkan pendekatan terintegrasi yang menggabungkan literasi digital, edukasi AI, serta semangat #JadiLebihHebat, agar anak muda dapat menggunakan teknologi secara bijak, kreatif, dan produktif.

Baca juga:   Indosat Ooredoo Hutchison, Hadirkan Solusi Internet Hemat dan Andal untuk Pelanggan IM3 dan Tri Momen Liburan Sekolah

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bilal Kazmi, menyampaikan bahwa Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri untuk terus mendorong kemajuan generasi muda di era digital.

“Generasi Happy adalah bentuk nyata komitmen Tri untuk terus memberdayakan generasi muda Indonesia di era digital. Tahun ini, kami mendorong adopsi dan pemahaman terhadap teknologi AI agar dapat dimanfaatkan untuk eksplorasi kreativitas dan ekspresi diri,” ujar Bilal.

Indosat dan Komdigi Perkuat Ekosistem Registrasi eSIM Digital Berbasis Biometrik

“Melalui sistem voting nasional, kami ingin membuka kesempatan yang setara bagi sekolah-sekolah di seluruh Indonesia untuk menampilkan potensi terbaiknya. Dengan Generasi Happy, kami memastikan setiap anak muda, di mana pun mereka berada, memiliki ruang dan peluang yang sama untuk berkembang dan berkontribusi positif di dunia digital,” tambahnya.

Peserta dapat mengikuti kompetisi Generasi Happy Pensi dengan mendaftarkan nomor Tri mereka di situs generasihappy.tri.co.id, lalu melakukan isi ulang produk Happy minimal Rp20.000 melalui aplikasi bima+ dan memilih sekolah yang ingin mereka dukung.

Baca juga:   Indosat Ooredoo Hutchison Kolaborasi Bersama AionOS Pacu Akselerasi Kedaulatan AI di Indonesia

Pengguna baru juga bisa berpartisipasi dengan membeli perdana Happy minimal Rp35.000, melakukan registrasi di situs tersebut, dan memberikan vote untuk sekolah pilihan mereka.

Rangkaian kegiatan Generasi Happy Pensi 2025 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi nasional seperti RAN, Idgitaf, Adrian Khalif, dan Ghea Indrawari, serta talenta-talenta muda dari ajang Generasi Happy School Stars, kompetisi pencarian bakat bagi siswa berprestasi.

Indosat Ooredoo Hutchison Jawab Kebutuhan Talenta Digital Lewat Kelas AI Gratis di IDCamp 2025

Empat sekolah dengan perolehan vote tertinggi akan mendapatkan kesempatan untuk menggelar pentas seni impian mereka, yang akan diumumkan melalui leaderboard resmi di situs Generasi Happy.

Selain panggung hiburan, Generasi Happy juga menghadirkan wadah pengembangan diri melalui Generasi Happy Academy, dengan sesi inspiratif bertema “Unlocking the Power of AI for Creativity, Digital Confidence, and Future Skills.”

Dalam sesi ini, para pakar digital berbagi wawasan tentang bagaimana AI dapat menjadi alat untuk mengasah kreativitas, meningkatkan kepercayaan diri digital, dan mempersiapkan keterampilan masa depan.

Baca juga:   Pemprov Gorontalo Bersama Kabupatendan Kota Sepakat Optimalkan Pemungutan Pajak

Keseruan acara turut diperkuat dengan berbagai experience booth yang menawarkan aktivitas menarik, mulai dari F&B corner hasil kolaborasi dengan UMKM lokal, turnamen Mobile Legends H3RO School Competition, hingga Generasi Happy Point Hunt di mana peserta bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah menarik seperti smartphone dan merchandise eksklusif.

Indosat Dorong Transformasi Digital Ritel Lewat “Indonesia AI Day for Retail Industry”

Program ini juga berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis, seperti Axioo, Montoon, dan mitra lainnya, dalam menghadirkan pengalaman belajar dan berkarya yang inspiratif bagi generasi muda Indonesia.

Dengan dukungan produk Tri yang hemat, sinyal cepat, serta teknologi AIvolusi5G—yang menggabungkan kecanggihan kecerdasan buatan dengan kekuatan jaringan 5G—Generasi Happy Pensi menjadi wujud nyata semangat #JadiLebihHebat.

Melalui inovasi, teknologi, dan kreativitas digital, Tri berkomitmen untuk terus memberdayakan generasi muda Indonesia agar siap menghadapi masa depan yang serba digital.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi generasihappy.tri.co.id.
Ayo, jadi bagian dari Generasi Happy! Mz

Example 300250
Example 120x600
Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *