Jakarta, SUDARA.ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar kampanye #MudahnyaKebaikan untuk mengajak masyarakat, khususnya Gen Z, melakukan berbagai kebaikan kepada sesama selama bulan Ramadan.
Salah satu inisiatif utama dalam kampanye ini adalah Sedekah Kuota, yang memungkinkan pelanggan Tri memberikan sedekah kuota kepada yang membutuhkan tanpa mengurangi kuota produk yang dibeli atau diaktifkan.
Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan bahwa melalui kampanye ini, Tri ingin mendorong semangat berbagi dan kebaikan di tengah masyarakat.
“Dengan memberikan sedekah kuota, Tri berharap dapat membantu para pelajar dan santri di pesantren untuk tetap terhubung dengan dunia digital, sehingga mereka dapat terus belajar dan berkembang,” ujarnya.
Kampanye ini juga didukung oleh beragam program lain, seperti Diary Kebaikan Tri yang mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, serta program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di berbagai tempat sahur dan berbuka puasa.
Para pelanggan dapat mengikuti kampanye ini melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.
Sedekah Kuota ini akan disalurkan bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ), yang akan mengalokasikan kuota yang terkumpul untuk mendukung aktivitas digital para pelajar dan santri di pesantren yang direkomendasikan oleh Yayasan PSQ.
Kampanye #MudahnyaKebaikan ini berlangsung dari tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024, dengan harapan dapat menyebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan kepada sesama, serta memperkuat nilai-nilai kebaikan di masyarakat. Mz*